Serius Ingin Punya Penghasilan Dollar dari SFI?

Kamis, Februari 25, 2010

Hanya Isi Survey Dibayar $20 ~ $70 / Bulan Join GRATIS


Hanya Isi Survey Dibayar $20 ~ $70 / Bulan Join GRATIS

SurveySavvySS berdiri sejak tahun 1999, merupakan komunitas online SS telah berkembang dengan memasukkan konsumen dan profesional bisnis di lebih dari 195 negara di seluruh dunia yang telah berpartisipasi dalam survei dan mereferensikan keluarga dan teman-teman memperoleh penghasilan dari SS.

Surveysavvy sendiri adalah divisi online dari Penelitian Luth, sebuah peneliti pasar. SS ini memiliki lebih dari 3 juta member di seluruh duni. SurveySavvy telah membayar lebih dari $13 juta untuk yang mengikuti survey anda akan mendapatkan sampai $2 ~ $7 untuk setiap survey. Surveysavvy juga menawarkan kesempatan mendapatkan keuntungan dari IT and computer professionals.

Syarat untuk bisa menerima hasil survey anda harus menyelesaikan portrait yang ada,  caranya klik “My Portrait” di member area, Di available Portrait silahkan klik satu persatu dan selesaikan surveynya. Biasanya untuk masing-masing portrait  dibutuhkan waktu 5 menit masing-masing cup, artinya jika cup nya lebih banyak berarti waktu untuk mengisi datanya jg lebih panjang. Mengisi data portrait ini sangat penting karena untuk menyesuaikan jenis survey yang akan diberikan kepada kita selanjutnya.

SS juga memiliki referral program. Anda akan dibayar $2 untuk setiap referal langsung yang menyelesaikan survey dan $1 untuk setiap referal tidak langsung di bawah anda.

Komisi mengisi form setiap survey antara $2 hingga $7 sekali mengisi tergantung si pemasang iklan. Tapi dalam sebulan paling hanya dapat kesempatan 10 kali mengisi. Anggap saja perhitungan terkecil sebulan 10 kali, maka akan diperoleh minimal $20, setara dengan Rp. 180.000an. Lumayan hanya dengan butuh waktu sekitar 20 menitan sudah dapat Rp. 180.000,- ini jika kita pas mendapat komisi $2 per survey, jika seandainya kita mendapat $7 per survey sebulan kita mendapat $70 atau setara Rp. 630.000,- lumayan besar bukan? Itu jika kita bekerja sendiri.

Tapi cara yang paling efektif dan cepat untuk mendapatkan komisi adalah melalui sistem referral, jika kita punya referral hasilnya akan lebih banyak lagi karena SS juga memiliki referral program. Anda akan dibayar $2 untuk setiap referal langsung di bawah anda yang menyelesaikan survey dan $1 untuk setiap referal tidak langsung di bawah anda. Jika anda pasif anda hanya akan memperoleh dari hasil survey sendiri saja, tetapi jika aktif kita akan mendapatkan hasil lebih banyak walau kita tidak melalukan survey.

Untuk meningkatkan potensi insentif Anda adalah dengan mereferensikan url SS anda kepada sebanyak orang untuk join untuk di. SS akan membayar anda pada tiga tingkatan:

1. Anda akan mendapatkan bayaran ketika anda telah menyelesaikan survey
2. Anda akan mendapatkan bayaran ketika referral langsung anda menyelesaikan survey secara langkap..
3. Anda akan mendapatkan bayaran ketika orang dibawah referral langsung kita telah menyelesaikan survey secara langkap.


Perlu bantuan? Hubungi tim dukungan SS langsung di :

Semoga Postingan ini bermanfaat, Salam Sukses!


SANGAT PENTING!

* Yang sangat penting dan harus anda lakukan setelah anda Join dan menerima permintaan survey dan untuk memastikan bahwa Anda menerima semua undangan survey, anda diharuskan mambahkan ketiga alamat email berikut ini ke buku alamat anda untuk mencegah spam filter dari memblokir email dari SS: invite@surveysavvy.com , support@surveysavvy.com  dan membersaccount@surveysavvy.com

* Untuk bisa lebih mengerti pemahaman anda tentang SS baca dulu Tanya jawab tentang ss yang saya terjemahkan dari form FAQ SS berikut ini !

Informasi Umum dan Pendaftaran
Bagaimana cara kerja keanggotaan SurveySavvy ?
  
Dari semua anggota terdaftar SurveySavvy, kami menargetkan berbagai kelompok demografis sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh klien kami. Begitu profil Anda sesuai dengan kriteria survei tertentu, kami akan mengundang Anda melalui email untuk berpartisipasi. Jika Anda memenuhi syarat untuk dan menyelesaikan survei, kami akan kredit account SurveySavvy Anda untuk jumlah yang disebutkan dalam undangan Anda. Anda dapat meminta pembayaran dengan log-in ke member area dan mengklik pada "Permintaan Pembayaran". Pembayaran dilakukan dengan cek dan akan dikirim ke alamat terdaftar.

Tidak ada jaminan untuk berapa banyak survei Anda dapat menerima dan / atau berpartisipasi masuk Itu didasarkan pada profil pribadi Anda, apa yang klien kami cari, dan jika Anda masuk ke dalam kelompok kuota yang terbuka. Tidak ada nyata rata-rata untuk berapa banyak sebagian besar orang yang diundang. Besarnya bervariasi, namun Anda mungkin akan menerima lebih didasarkan pada profil Anda.

Kami juga mendorong Anda untuk memperbarui keanggotaan Anda potret. Potret adalah profil pribadi kita ciptakan untuk masing-masing anggota komunitas online SurveySavvy. Penciptaan dimulai dengan informasi pendaftaran Anda, tetapi dapat diperkaya dengan menjawab serangkaian pertanyaan tambahan yang akan membantu kita membangun representasi yang lebih akurat, atau potret, dari Anda. Memperbarui potret Anda akan membantu Anda memenuhi syarat untuk penelitian lebih lanjut survei.

Anda juga dapat meningkatkan potensi insentif Anda dengan mengajak teman-teman dan keluarga untuk SurveySavvy. Dengan SurveySavvy, sistem insentif dipatenkan kami membayar anda pada tiga tingkatan:

   1. Anda mendapatkan insentif untuk setiap survei Anda melengkapi.
   2. Anda mendapatkan insentif untuk setiap survei arahan Anda selesai.
   3. Anda mendapatkan insentif untuk setiap survei arahan Anda 'arahan lengkap.

Bagaimana cara bergabung SurveySavvy?
  
Untuk menjadi anggota, silakan kunjungi www.surveysavvy.com  dan klik pada "Join Now" tombol.

Dapatkah saya bergabung SurveySavvy jika aku tidak tinggal di AS?
  
 Ya. Kami berusaha keras untuk mengizinkan anggota dari semua titik pada dunia untuk berpartisipasi.

Untuk menjadi anggota, silakan kunjungi www.surveysavvy.com dan klik tombol "Join Now" tombol. Ketika diminta untuk menentukan negara Anda saat pendaftaran, silahkan pilih negara Anda dari menu drop-down.

Jika negara tertentu tidak terdaftar di sana, silahkan hubungi kami.

Apakah perlu untuk menghubungi saya melalui telepon untuk memvalidasi registrasi?
  
Ya. Pada saat kami akan memvalidasi informasi Anda melalui telepon. Penting untuk SurveySavvy dan klien kami bahwa kami menjamin data berkualitas. Jika kita perlu untuk memvalidasi registrasi atau survei jawaban, kami akan melakukannya melalui telepon dalam beberapa kasus.

Apakah ada biaya untuk bergabung SurveySavvy?
  
Tidak sama sekali tidak ada biaya untuk bergabung atau berpartisipasi dalam komunitas online SurveySavvy.

Penting untuk dicatat bahwa beberapa situs Web menjual daftar survei online perusahaan di mana nama kita akan muncul. SurveySavvy tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan situs ini yang meminta Anda untuk uang.

Mengapa saya tidak menerima konfirmasi bahwa saya bergabung SurveySavvy?
  
Anda mungkin tidak menerima konfirmasi email karena spam-blocking software yang digunakan oleh program email Anda. Jika Anda memiliki perangkat lunak pemblokiran spam, silahkan menambahkan alamat email dan support@surveysavvy.com  invite@surveysavvy.com  ke buku alamat atau daftar putih. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa Anda menerima semua SurveySavvy mengundang dan keanggotaan pesan email yang terkait.

Mengapa saya tidak dapat mendaftar?
  
Pastikan untuk mengisi semua empat halaman Informasi Account Anda dan klik "Finish" untuk menyelesaikan pendaftaran. Semua kolom yang ditandai dengan tanda bintang merah di sebelahnya diperlukan.

Silakan hubungi kami jika anda menemui kesalahan selama lebih lanjut pendaftaran Anda.

Bagaimana cara berhenti berlangganan jika saya SurveySavvy anggota?
  
Kami menghargai partisipasi Anda dalam komunitas online SurveySavvy dan mendorong Anda untuk tetap menjadi anggota aktif. Jika ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk membuat Anda SurveySavvy pengalaman yang lebih baik, silakan beritahu kami.

Jika Anda masih ingin berhenti berpartisipasi, silahkan kunjungi halaman Unsubscribe

Setelah Anda berhenti berlangganan, kami tidak akan lagi mengirimkan undangan survei. Anda masih akan survei kompensasi untuk diselesaikan oleh Anda arahan dan arahan mereka.

Bagaimana cara mengaktifkan kembali account saya jika saya telah berhenti berlangganan?
  
Jika Anda ingin diaktifkan kembali, silakan sign in ke anggota area dan klik link mengaktifkan kembali. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Apa SurveySavvy kebijakan tentang spam?
  
Luth Penelitian telah menginvestasikan sejumlah besar waktu dan uang untuk memastikan bahwa semua informasi yang kami terima dari Anda adalah aman. Kami tidak akan memberikan atau menjual informasi pribadi kepada setiap perusahaan di luar. Kami akan menggunakan informasi kontak Anda hanya untuk keperluan riset pasar dan akan menghubungi Anda hanya dengan informasi yang berhubungan dengan keanggotaan SurveySavvy Anda.

Yakinlah bahwa anggota kami melindungi privasi dan informasi pribadi yang paling penting bagi kami.

Memperbarui / Mengubah Informasi Account

Bagaimana cara mengubah alamat email saya dan informasi profil lainnya?
Untuk mengubah informasi pribadi Anda, mengakses anggota area situs Web kami dan klik pada "Profil Saya" pada menu bar abu-abu yang terletak di dekat bagian atas halaman. Di sana Anda dapat memperbarui profil Anda enhancer, mengubah alamat email Anda, mengubah password Anda, atau mengubah nama dan alamat.
Mengapa saya tidak bisa log-in ke account SurveySavvy saya menggunakan alamat email saya?
  
Anda mungkin telah disebabkan oleh kesalahan pengetikan alamat email Anda atau sign up dengan alamat lain. Hubungi kami dengan nama lengkap Anda, alamat, dan tanggal lahir sehingga kita dapat mencari account Anda. Jika Anda telah pindah atau berubah alamat email sejak Anda mendaftar, harap sertakan informasi itu juga.

Untuk menjadi anggota silahkan kunjungi www.surveysavvy.com dan klik pada "Join Now" tombol.

Bagaimana cara mengambil SurveySavvy sandi saya?
  
Password Anda telah dibuat pada saat pendaftaran. Untuk meminta password anda, silakan pergi ke anggota 'sign-in halaman di situs Web kami dan memanfaatkan "Lupa Password" link. Ini akan mengijinkan Anda untuk mengambil password Anda melalui email.

Jika ini tidak berhasil, silahkan hubungi kami. Pastikan untuk menyertakan nama lengkap Anda, tanggal lahir dan surat / alamat jalan. Setelah kami memverifikasi informasi ini kami akan mengirimkan password anda.

Anggota Potret
Apa potret anggota?

  
Anggota potret insentif non-survei yang memungkinkan Anda untuk memberikan informasi spesifik tentang diri Anda dan rumah tangga. Informasi ini akan digunakan untuk memperbaiki target undangan untuk survei yang memberikan insentif.

Bagaimana cara mengakses anggota saya potret?
 
Anda dapat mengakses survei potret anggota dengan login ke SurveySavvy anggota daerah. Anda akan menemukan mereka terletak pada halaman selamat datang. Klik pada link untuk potret anggota individu untuk berpartisipasi. Harap dicatat bahwa ini bukan survei insentif, namun mereka akan meningkatkan kelayakan Anda untuk lebih survei undangan yang ada.

Survei Informasi
Apa survei tentang?
Survey kami dirancang untuk mengumpulkan pendapat tentang berbagai produk dan jasa. Kita mungkin perlu pendapat Anda tentang apa pun mulai dari cucian deterjen untuk mobil; peristiwa terkini untuk komputer. Klien melakukan survei menentukan topik dan kualifikasi untuk masing-masing survei.

Bagaimana atau kapan saya akan menerima sebuah survei?

Kami demografis sasaran berbagai kelompok sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh klien kami. Jika profil Anda sesuai dengan kriteria survei tertentu, kami akan mengundang Anda melalui email untuk berpartisipasi. Jika Anda memenuhi syarat untuk dan menyelesaikan survei, kami akan kredit account SurveySavvy Anda untuk jumlah yang dijanjikan dalam undangan Anda.

Sementara itu, Anda mungkin ingin referensikan teman-teman dan keluarga untuk meningkatkan potensi Anda untuk insentif. SurveySavvy's dipatenkan virus sistem insentif membayar Anda ketika Anda selesai arahan survei dan ketika arahan arahan Anda menyelesaikan survei.

Bagaimana saya memenuhi syarat untuk suatu survey?
Tidak ada cara untuk memastikan bahwa Anda akan memenuhi syarat untuk sebuah survei. Klien kami menentukan persyaratan kualifikasi. Ingat, menjaga informasi profil Anda diperbarui dan mengisi keanggotaan Anda potret mengembang profil anda dan dapat membuat Anda layak untuk lebih survei.

Kenapa aku tidak diundang ke sebuah survei?
  
Pertama periksa Bulk / Junk Mail folder untuk undangan survei kami dan menggunakan klien email Anda "Bukan Spam" atau "Not Junk" tombol.

Kedua, silakan tambahkan alamat email dan support@surveysavvy.com  invite@surveysavvy.com  ke buku alamat Anda atau penyaring spam daftar putih. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa Anda menerima semua SurveySavvy masa depan mengundang dan keanggotaan yang berhubungan dengan pesan email.

Ketiga, pastikan Anda telah mengkonfirmasi alamat email Anda. Ketika Anda mendaftar pertama kami mengirimkan email konfirmasi untuk memverifikasi alamat email Anda. Dalam email ini adalah link yang akan mengaktifkan account Anda. Jika Anda tidak menerima email ini, login ke account Anda dan Anda akan disajikan dengan sebuah alat untuk mengirim ulang email konfirmasi.

Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan survei dengan memperbarui keanggotaan Anda potret dan memastikan bahwa informasi account SurveySavvy saat ini. Menjaga informasi account Anda dan anggota Anda potret up-to-date membuat Anda layak untuk lebih survei.

Harap jangan khawatir jika Anda telah melakukan semua hal di atas dan masih belum menerima undangan survei. Kami bekerja dengan tekun untuk mengembangkan klien kami untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi sesegera mungkin.

Mengapa aku tidak memenuhi syarat untuk suatu survey?
  
Semua survei kami meliputi pertanyaan screener yang menentukan apakah seorang responden sesuai klien kami 'kriteria dan sesuai ke grup kuota terbuka untuk survei tertentu. Jika Anda tidak cocok dengan klien kami demografis kriteria untuk survei, atau Anda tidak masuk ke grup kuota yang terbuka yang didasarkan pada jawaban yang Anda berikan dalam pemutaran bagian ini, anda tidak akan diminta untuk melengkapi survei.

Mengapa survei Anda mengajukan pertanyaan tentang jenis kelamin, ras, umur, pendapatan, dll?
  
Pertanyaan-pertanyaan ini akan diminta untuk memastikan kami sedang mengumpulkan pendapat dari sebagian wakil penduduk. Klien kami menentukan bagian dari populasi mereka ingin wawancara untuk setiap survei.

Mengapa saya tidak dapat membuka survei?
  
Anda mungkin tidak dapat mengakses survei karena anti-program pop-up yang diaktifkan pada komputer Anda. Survei akan ditampilkan dalam pop-up di atas halaman awal yang terbuka ketika Anda mengklik pada link email. Harap nonaktifkan program sebelum mengklik pada link, atau tahan "CTRL" ketika mengklik tombol "ENTER" untuk memastikan bahwa Anda akan dapat berpartisipasi dalam survei kami.

Bagaimana cara menggunakan link yang telah patah menjadi dua?
  
Jika Anda menemukan link yang survei ini dibagi menjadi dua baris, klien email Anda mungkin telah dibungkus dan dibagi secara otomatis link jika panjang. Pastikan bahwa setelah Anda mengklik pada link, atau salin dan paste ke browser Anda, yang dimulai dengan "http" dan tidak berisi spasi kosong, sehingga Anda akan tahu bahwa Anda memiliki link penuh.

Mengapa saya diundang untuk survei tertutup?
  
Tergantung pada tanggapan dari anggota kami, beberapa survei akan menutup lebih cepat dari yang lain. Kemungkinan besar bahwa survey ditutup setelah kami telah mengirimi Anda undangan, tapi sebelum anda mencoba untuk berpartisipasi.

Apa yang harus saya lakukan jika saya memasukkan jawaban yang salah untuk pertanyaan survei dan mendiskualifikasi?
  
Agar bagi kami untuk memperoleh informasi yang akurat dan dapat dipercaya, kami tidak mengijinkan para peserta untuk kembali dan mengubah jawaban atas pertanyaan kualifikasi. Namun, dalam apresiasi atas waktu Anda, Anda telah secara otomatis dimasukkan ke dalam gambar bulanan kami selama lima puluh $ 10 hadiah.

Mengapa saya tidak dapat menggunakan survei link yang terdapat dalam pesan email? (AOL anggota)
  
Jika anda adalah anggota AOL, Anda mungkin perlu mengaktifkan link yang terletak di pesan.

Di bagian atas pesan email Anda akan melihat sebuah "Tunjukkan foto & mengaktifkan link" link di samping perisai kecil. Klik link ini dan ini seharusnya memperbolehkan anda untuk menggunakan link dalam pesan.

Untuk mencegah hal ini terjadi di masa mendatang, harap juga akan memastikan bahwa dalam menyaring konten Anda kotak berlabel "Blokir Mail dengan diklik hyperlink (URL)" tidak dicentang, dan bahwa Anda menambahkan support@surveysavvy.com  dan invites@surveysavvy.com  ke buku alamat Anda.

Apa artinya bila survei down untuk pemeliharaan?
  
Pada saat kami membawa server kami down untuk pemeliharaan atau untuk membuat perubahan pada sebuah survei. Kami akan mencoba mengirim undangan email lain jika survei ini down untuk pemeliharaan ketika Anda mencoba untuk mengaksesnya. Kami sarankan Anda memeriksa status dari survei secara berkala sekali atau dua kali sehari untuk melihat apakah pemeliharaan telah selesai.

Mengapa saya menerima pesan yang mengatakan bahwa saya sudah menyelesaikan survei dan aku tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi?
  
Ada kemungkinan bahwa Anda secara tidak sengaja kembali diundang untuk sebuah survei bahwa Anda sudah berpartisipasi masuk Untuk informasi lebih lanjut mengenai resolusi akhir dari survei, silahkan email ke depan kami undangan yang Anda terima. Pastikan dan sertakan nomor pekerjaan survei, yang merupakan surat diikuti oleh empat nomor, di baris subjek pesan Anda.

Affiliasi
Bagaimana saya merujuk seorang teman, anggota keluarga, atau kolega?
  
Merujuk seseorang untuk SurveySavvy, log-in ke anggota area dan klik pada "Arahan saya" pada menu bar di bagian atas halaman. Kemudian klik pada "Rujuk Teman atau Rekan kerja" di sub-menu bar di bawah menu bar. Di sana Anda akan melihat link referral anda ditampilkan dan pesan arahan disiapkan oleh staf pendukung yang kami memuat link referral anda. Anda kemudian dapat menggunakan arahan otomatis pesan atau mengirim pesan Anda sendiri.

Jika Anda mengirim Anda sendiri, sangat penting bahwa Anda menyertakan link referral anda. Setiap kali salah satu teman Anda klik pada link referral pribadi Anda atau pasta itu ke jendela alamat browser mereka, alamat email Anda akan secara otomatis dimasukkan ke dalam formulir pendaftaran yang menunjukkan Anda sebagai pengarah.

Apakah saya mendapatkan insentif untuk setiap orang yang saya mengacu kepada Anda bahwa sign up?
  
Sebagai anggota Anda memperoleh insentif jika Anda, arahan, atau arahan mereka survei lengkap.

Bagaimana dan kapan account saya dikreditkan untuk salah satu referensi saya menyelesaikan survei?
  
Ketika Anda arahan arahan atau memenuhi syarat untuk mereka dan berhasil menyelesaikan survei yang dibayar, account Anda akan secara otomatis dikreditkan dalam waktu 4-6 minggu selesai mereka survei.

Dapatkah saya menggunakan kartu nama untuk merujuk anggota baru?
  
Ya. Anda dapat menggunakan kartu nama untuk merujuk anggota baru ke SurveySavvy. Jika Anda memutuskan untuk melakukannya, harap sertakan kedua alamat email dan link referral Anda yang unik pada kartu bisnis untuk memastikan bahwa Anda benar diidentifikasi sebagai anggota pengarah. Harap pastikan bahwa setiap pesan atau menawarkan Anda mencetak pada kartu tidak melanggar Persyaratan dan Ketentuan kami.

Mengapa saya tidak dapat melihat daftar rujukan yang telah mendaftar?
  
Karena kebijakan privasi kami, kami tidak melepaskan setiap anggota informasi pribadi kepada pihak ketiga. Ini termasuk anggota yang dimaksud mereka. Anda dapat melihat jumlah referral Anda yang telah mendaftar di bagian "Referral Count" di bawah "My Arahan" area, serta jumlah survei arahan Anda telah menyelesaikan di bawah "My Account" area.

Pembayaran
Bagaimana saya meminta pembayaran?

  
Untuk meminta pembayaran, silakan log-in ke anggota wilayah, dan klik pada "Account Saya" pada menu bar. Kemudian klik pada "Permintaan Pembayaran" di sub-menu bar.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menerima cek setelah aku minta pembayaran?
  
Silakan tunggu 4-6 minggu dari tanggal permintaan pembayaran Anda untuk pemrosesan dan pengiriman cek Anda.

Apakah ada jumlah minimal atau maksimal untuk permintaan pembayaran?
  
The minimum payout anda dapat meminta adalah $ 1. Tidak ada jumlah pembayaran maksimum. Anda dapat meminta untuk dibayar setiap jumlah yang sama dengan atau kurang dari saldo account Anda saat ini lebih besar dari $ 1.

Dapatkah Anda mendepositokan pembayaran langsung ke rekening bank saya?
  
Pada saat ini kami tidak dapat langsung deposit permintaan pembayaran ke rekening bank Anda.

Bagaimana saya dibayar jika saya tidak tinggal di Amerika Serikat?
  
Saat ini semua pembayaran akan dikirim dalam mata uang AS dan dikirim dalam bentuk cek.

Dapatkah saya menggunakan PayPal dengan account SurveySavvy saya?
  
Saat ini kami tidak menggunakan sistem PayPal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar