Serius Ingin Punya Penghasilan Dollar dari SFI?

Senin, Maret 01, 2010

Surf With Money $0.35 per Hour

Join today and we will give you $0.35 per hour to start surfing through our associated network through websites which you can choose that are of interest to you.

With our referral commission system, it's possible to earn $1,000 or more monthly just referring friends. There is no limit to how much you can earn and you can start earning in just 2 minutes!

Memilih bisnis online memang tidak mudah, buanyak sekali pilihan bisnis online yang menjanjikan serta menggiurkan yang mengharuskan kita harus pandai-pandai dalam memilih. Dalam memilih bisnis online tentu kita harus mencari referensinya terlebih dahulu apakah bisnis online tersebut layak di ikuti atau tidak.

Saya ingin berbagi informasi tentang program bisnis online surfwithmoney.com dimana kita akan di bayar sebesar $0.35 per jamnya. Adapun cara kerjanya mudah sekali, kita tinggal klik menu “Start Surfing” maka secara otomatis surfingpun berjalan, berbeda dengan program surfing pada umumnya dimana kita harus mengeklik kode untuk melanjutkan surfing. Surfwithmoney ini bisa dijalankan walaupun kita tidak melihatnya jadi kita bisa melakukan aktifitas lainnya, namun pada hitungan tertentu surfing tersebut berhenti dan anda tinggal refresh saja untuk melanjutkan.

Pembayaran akan dikirim antara tanggal 1 dan tanggal 15 setiap bulan untuk penghasilan pada bulan sebelumnya dengan memilih salah satu cara pembayaran menggunakan Liberty Reserve, Perfect Money, WiredPay, Pecunix, ECUmoney, PayPal, MoneyBookers atau AlertPay. Minimal cashout  $35, jika sehari bisa surf minimal 3.5 jam pendapatan per hari $1.2 atau $36 per bulan.

Tertarik ingin mencoba silahkan klik banner atau link berikut ini :





Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar