Serius Ingin Punya Penghasilan Dollar dari SFI?

Jumat, September 04, 2009

Cara Bergabung dengan NEOBUX

Neobux adalah situs PTC yang paling terkenal jujur dan membayar setiap membernya baik standar maupun premium secara instant melalui account AlertPay. Neobux minimal memberikan minimal 4 iklan setiap harinya untuk anda klik.

Anda baru bisa melakukan penarikan setelah mengumpulkan dana minimal $2 untuk penarikan pertama, $3 untuk penarikan kedua dan $4 untuk penarikan ketiga dan seterunya minimal $4 setiap penarikan. Saya sendiri telah beberapa kali menerima pembayaran dari NEOBUX. Karena alasan itulah saya memberikan informasi ini kepada anda.
- Anda akan dibayar $0.01 setiap 1x klik iklan
- Dan anda juga akan dibayar $0,01 setiap klik iklan yang dilakukan oleh referral anda.
Jadi kalau ingin mendapatkan jumlah dollar yang banyak, anda juga harus rajin mencari referral sebanyak-banyaknya.

Membuka account NEOBUX sangatlah gampang, ikuti langkah dibawah ini ! Tapi sebelumnya anda harus buka account AlertPay terlebih dahulu untuk payout (pembayaran) kepada anda nantinya. Cara buka account AlertPay bisa anda cari di web ini!

Cara membuka Account NEOBUX :

1. Anda buka link di bawah ini !
http://www.neobux.com/?r=neohanky
2.      Setelah muncul halaman “WELCOME TO NEOBUX, klik “Register Now” lalu isikan sesuai form.
Contoh :
User Name : cleopatra
Password    : firdaus
e-mail paypal : dollarku@ymail.com
Tahun lahir : 1978
Setelah semua selesai klik “CONTINUE”
3.      Muncul halaman “DO NOT CLOSE THE WINDOWS”
Seebelumnya anda diminta membuka e-mail karena ada kode yang dikirim.
Anda copy paste kode tersebut dan masukan di kolom “validation code for  :
Setelah itu masukan image verification dan klik “FINISH REGITRATION”.
Contoh Kode : F736A55CA676..........C0DA823D52454
4.      Lalu anda masukan image verifikasi dan klik FINISH REGITRATION
5.      Muncul halaman Congratulation klik Login now
6.      Lalu anda masuk halaman LOGIN, masukan username anda dan password, untuk secondary password kosongkan saja, isi kode verifikasi lalu klik LOGIN.
7.      Dibagian menu kanan atas klik view Advertisement ada 4 iklan yang bisa anda klik, nama account anda juga jumlah dollar yang anda miliki.
8.      Untuk klik iklan , klik salah satu iklan tersebut dank an muncul gambar titik warna merah, klik bulatan merah tersebut.
9.      Setelah itu muncul halaman baru , dan tunggulah iklan tersebut sampai tampil sempurna, setelah tampil sempurna hitungan mundur akan muncul pada sudut kiri atas, jika tidak error dan sukses ada pernyataan bahwa anda memperoleh dollar, biasanya $0,01
10.  Jika isi iklan tidak menarik tutup saja halaman iklan ersebut dan kembali klik iklan lainnya dengan cara yang sama, klik bulatan merah.
11.  Iklan yang sudah di klik berubah warna bintang berubah dari kuning ke abu-abu. Proses cepat lambatnya dollar yang akan anda peroleh akan berlangsung cepat kalau koneksi internet anda cukup cepat.
12.  Untuk melihat berapa banyak dollar yang anda kumpulkan, klik pada nama account anda (contoh : cleopatra) di pojok kanan atas warnanya biru. Perhatikan, anda telah memiliki $0,04 karena telah melakukan klik iklan. Pada halaman tersebut anda juga bisa melihat grafik dari klik anda.
13.  Jika pada View Advertisement tidak ada angka berarti iklan telah kosong, dan ikon bintang berubah jadi gambar jam, artinya anda harus menunggu waktu iklan berikutnya muncul barulah anda boleh men klik iklan lagi.
14.  Untuk penarikan uang lakukan pada menu account pada link Your Payment, link tersebut akan aktif dengan sendirinya jika minimal payout telah tercapai.
Untuk keluar dari neobux, klik ikon logout yangterdapat pada bagian paling kanan atas. Selaanjutnya neobux akan muncul seperti pada halaman pertama.   Demikian Panduan singkat membuka account NEOBUX...Salam sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar